♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Sabtu, 07 Agustus 2010

Saranghae Ramadhan

Assalammu’alaikum, kawan !

Sekarang ana nongol lagi setelah menghilang entah-kemana dalam waktu yang cukup lama pula, hoho, mungkin antum-antum pun juga sudah pada kangen sama ana*halah. gubrak*. Daann, tara...!!! Sepertinya ana bakal rajin nge-post lagi tuh... hehe.. makanya sok atuh, sering-sering mampir ya, kalau gak ntar rugi lhoo... (hheeeee... bercanda).

Yap, gak disangka-sangka. Dalam beberapa hitungan hari lagi kita akan memasuki bukan Ramadhan, dan gak nyangka ternyata sebentar lagi kita akan di pertemukan dengan bulan yang mulia itu. Jadi ayo sambut Ramadhan dengan suka cita, ”Saranghae Ramadhan !”. Sebelumnya, ana musti sunkeman dulu nih sama antum, yah mana tahu ana ada salah, jadi mohon di maafin ya, hehe emang siapa sih yang gak pernah bersalah? Semua pernah punya kesalahan kecuali the One perfect person, Nabi Muhammad SAW seorang! Jadi, ana, antum, dia dan kita punya kesalahan, so yuk maaf-maafan bareng! Supaya puasa kita nanti lebih afdhal!


Image and video hosting by TinyPic

Ma'af-ma'afan di kelas



Woekeh, hari apa kemarin? Yap, hari Jum’at.

Nah, karena sebentar lagi Ramadhan datang, kita sebagai seorang muslim wajib menyambutnya dengan riang gembira dong, maka jadilah hari jum’at kemarin kami pawai menyambut Ramadhan. Pawai ini di ikuti oleh seluruh murid SD IT al-Fityah sampai SMP IT al-Fityah! Maka, kurang lebih ada 500 orang yang ber-pawai! Wow!
Jalur pawainya pun hanya di lingkungan sekitar sekolah, jadi gak jauh-jauh amat lah! Hehe.. Di pawai ini ana bertugas membawa spanduk sekolah, terus yang lainnya ada yang membawa poster, membagi-bagikan imsakiyah, juga ada yang membawa bendera sekolah *hehe, biar sekolah kami terkenal gitu*



Image and video hosting by TinyPic

the blue poster created by:
Ade, Akla and Dina


Image and video hosting by TinyPic

Creation by akhwat's avicenna class



Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic

Oke, mari lupakan soal jalur pawai itu. Namun karena jalur jalan-jalan yang di lalui cukup sempit, jadilah barisan kami tidak teratur, padahal seharusnya barisan paling belakang di isi oleh anak SMP kemudian barisan depan di isi oleh anak SD, eh tapi malah tetap ada anak SD yang nyasar baris ke barisan SMP. Anak-anak SMP juga gak mau kalah! Padahal seharusnya baris di barisan paling belakang, eh mereka malah terus merangsek maju ke depan, ke barisan anak SD *gubrak!*, gimana gak amburadul tuh.. .

Untunglah saat itu cuaca sedang ayem, jadi kami tidak terlalu sesak saat pawai. Namun, ya gimana lagi, tetap saja ada juga sesak sedikit-sedikit, wong jumlah yang pawai aja 500 orang, dan lagi jalannya pun sempit! Haduuhh.... serasa lagi naik haji euy! Gimana kalau naik haji beneran ya??

Image and video hosting by TinyPic

see?
too many people here !
it's just like pilgrimage to the holy mosque. right?


Meski begitu, tapi pawai kali ini mengasyikkan sekali lho! Walau sesak, cape’ atau panas-panasan lah, tapi tetap saja asyik, soalnya selama pawai Ade menghibur kami dengan lagu-lagu yang di nyanyikannya. Bukannya malah kecape’an karena pawai, ana malah ketawa-ketawa selama pawai berlangsung, asli! Ade kocak sekali.. jadi meski dalam pawai begini, Ade mampu menghibur kami, padahal sebenarnya dia sendiri juga lelah sekali. Bayangkan, selama pawai dia terus bernyanyi tanpa henti, tanpa istirahat sama sekali! Wow...!


Image and video hosting by TinyPic



Thank you Ade,
Thanks for your song..
Cuz that’s make all of us
more spirit than before.. thanks ade!

Hingga tanpa terasa kami pun sudah sampai di sekolah lagi! Wow... kayaknya jalurnya kurang panjung tuh, hehe.. panjangin lagi lah ustad…! Yap, setibanya di sekolah.. langsung dahh.. foto-foto lagi, bahkan ustad dan ustadzah pun kami ajak! Hehe.. ddasaaaarr, memanglah anak-anak narsis!


*Random Pictures from yesterday*

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic

it were when we take a rest for a minutes


Image and video hosting by TinyPic

it's Fadilla. intan's young sister.


Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic

From left to right. Sarah & Muthi


Image and video hosting by TinyPic

These are Amiroh, Ustzh. Atien & Dina




Image and video hosting by TinyPic

.ikhwan.

* from top to bottom *
* from left to right *
| ilham | irvan | ust. zainal | fadel | hanafi | ridol | faris | rizki |
| arif y. | harpin | ikhsan | arya | dudi | azzam |


* Amiroh & ust. Nata *

Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic

Abit & Rena



Image and video hosting by TinyPic



.akhwat.

* from top to bottom *
* from left to right *
| khaulah| ust. zainal|
| fifi |
| iid | ustzh. atien| ani {me}| ade | intan|
| wafa | amiroh | abit |
| richa | dina |



*my own lett
er for all*

Image and video hosting by TinyPic


bye.. see you on next post, guys...

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar