♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Selasa, 10 Agustus 2010

Cewex Misteriuszz.

How a mysterious girl she is !

Loha lagi semuaaaaaaaa! Kulonuwun ! Kembali lagi dengan Ani yang selalu setia mengisi blog yang kita cintai ini.. *minta di lempar sandal*. Dan ana harap kalian segera mengambil posisi paling pewe karena selama satu jam ke depan kita akan bersama membaca blog ini (?). So, kudu cepet nyari tempat paling pewe yak
Image and video hosting by TinyPic !
Oke, lanjut..
Upss, tumben banget sekarang ana rajin nge-post ya? Ada doping apaan ya? Hehe, hush, gak ada doping apaan tuh. Alasan yang mendasari ana akhir-akhir ini rajin memposting tak lain dan tak bukan hanya karena banyak sekali ide-ide yang berseliweran di kepala ana *priketiew*. Oh, dan meskipun akhir-akhir ini internet connection ana lelet banget, tapi ana akan tetap berusaha rajin memposting,


| so keep reading ya! |




Btw anyway busway, Sekarang-sekarang ini ana lagi penasaran sama seseorang di FB. Yap, meskipun FB ana sendiri sering ana telantarin bahkan pengen ana delete saja sekalian, karena menurut ana itu hanya membawa keboringan *preett. Bilang saja karena males rebutan laptop sama saudara-saudara, xixi*, hadoooo... meski begitu, ada seseorang di FB yang buat ana penasaran ! Dan kalian mau tahu siapa gerangan? *jengjengjeng. Backsound. musik horror.* Orang itu tak lain dan tak bukan adalah seseorang dengan nama ID’Cewex Misteriuszz’, wow
!




Image and video hosting by TinyPic


it's cewex misteriuszz's profil


Lanjuuut, tapi hanya dengan nama ID-nya yang seperti itu dia belum bisa dapat predikat sebagai cewk misterius ya, awal-awalnya ana pikir tuh orang cuma gaya-gayaan saja pakai nama begituan, hehe, palingan itu cuma kerjaan iseng ikhwan saja pura-pura nyamar jadi perempuan, pikir ana. Daripada di bilang misterius sih, ana lebih senang bilang dia aneh, hihi, lagian dia gak misterius-misterius amat, palingan cuma nama ID-nya saja yang misterius. Okey, lanjut... dan baru-baru ini si ’cewex misteriuszz’ itu buat note, isinya begini :





Image and video hosting by TinyPic





| ani ciel ‘nobara’ (me) : anak yang pintar & ra
jiin tapi suka nyebelin |

|amiroh kiddy bee :cantik, baweel , mada , jarang memperhatikan guru saat menerangkan, gak suka dekat sama adek kelas |

|akla sang pemimpi : suka mukul orang|

|khaulah sii yoichi : tomboy , mada ,jarang memperhatikan guru saat menerangkan, gak suka dekat sama adek kelas |

|intan bieber :cantik ,cool , baik , pendiam|

|ripo gaskins :cool, tomboy , anak paling mada ,jarang memperhatikan guru saat menerangkan, gak suka dekat sama adek kelas|

|wafa rise sejati :baik , cool |

|iid massiverz : bawel , galak , tapi baik , suka cerita-cerita|

|rena kureha : kurus , suka mukulin orang|

|fifi : baik , bacaan qur'an nya bagus|

|bitterz cullen :baik tapi kadang-kadang jahat |

|so_chan: bawel , mada , suka bercanda|




whaaat? ternyata dia menulis note tentang seluruh akhwat ibnu rusyd, saudara-saudara ! *tteww*. Dan ajaibnya isi note-nya bener semua!! Ana jadi ragu, siapa sebenarnya cewex misteriuszz itu? Masa’ ikhwan sih? Kalau ikhwan, masa’ ikhwan sebegitu tahunya tentang akhwat..?! wew.. gak mungkin ikhwan dong. Jadi tak lain dan tak bukan, mungkin saja itu kerjaan iseng salah seorang teman ana....! yap, siapakah dia sebenarnya? Hehe, ana jadi pengen nyelidiki tentang dia. Hohoho, tunggu saja cewex misteriuszz... I’m coming...Image and video hosting by TinyPic





| About Cewex Misteriuszz |


Image and video hosting by TinyPic



Name ID: Cewex Misteriuszz
| weiss.. photo profilnya saja photo ai enma..|
| wew.. itu tuh ! tokoh yang ada di komik hell girl itu lhooo|






Image and video hosting by TinyPic


| Se
e? Only that information about that girl.. |





Oh, iya! Ngomong-ngomong ada juga yang nulis note kayak note-nya si cewex misteriuszz,

'Kai Rai Balheglagi', checkthisout,guys....Image and video hosting by TinyPic



Image and video hosting by TinyPic


it's 'Kai Rai Balheglagi's note





| Gemana? is she mysterious girl? silakan kirim comment kalian ya!
|
| yay~ see you next post, guys.. |




o, iya! o, iya!
P.S. tunggu dulu, hari ini ana pulkan lhoo.. hehe, maklum soalnya ana sering ke kampung pas hari sebelum puasa, nah kebetulan di kampung ana ada acara balimau kasai, you know that? ya, sudahlah.. tunggu posting tentang hari ini ya... hoooaaaaammm bye..


Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar