♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Sabtu, 26 Juni 2010

Black Butler (Kuroshitsuji)

^komik tentang seorang Majikan dan Butlernya^




Yippie. Kali ini ana nge-post tentang komik yang asyik lagi nih. Dan gak hanya itu, ternyata komik yang satu ini sama kerennya dengan komik alice academy yang ana sukai itu.. kyaaaaaaaaaa! *teriak yang kenceng*


Yups, komik itu adalah black butler.


Weh-weh... suer deh, gak nyangka banget, ternyata komik alice academy ana bakal ada saingan nih, hihi. Padahal alice academy itu komik terfavorite ana tuh, sampai-sampai saat adik ana atau kakak ana lagi baca tu komik, pasti ana mata-matai, sambil bilang begini, ”hei, baca komiknya hati-hati, jangan sampai koyak...” hihi. Bukan itu saja, komik alice academy ana hanya ana pinjamkan pada segelintir orang saja, soalnya kalau semua teman ana baca, mungkin kalau sampai ke tangan ana lagi, komik itu sudah ada yang koyak. Hehe.. maklum, ana otaku alice academy sih... Jadi tu komik mesti di jaga yang bener :p


Ngomong-ngomong soal butler, pernahkah antum mendengar tentang butler?

Nah, butler adalah pelayan yang melayani majikannya hingga majikannya meninggal.


Seorang butler memulai pekerjaannya pagi-pagi sekali. Di waktu malam, ia menyelesaikan pekerjaannya lebih larut dari yang lain. Dan di pagi hari, ia bekerja lebih dulu dari yang lain.

Itulah pekerjaan butler yang mencakup seluruh bagian rumah.





Blogger Templates

seorang butler keluarga bangsawan Phantomhive. Iya harus melayani majikannya yang egois dan masih berusia 12 tahun, Ciel. Sebastian adalah butler serba bisa dan juga tangan kanan ciel, serta tergila-gila pada kucing. Namun sebenarnya ia adalah ’iblis’ yang di ikat kontrak dengan ciel, agar menjadi butlernya.

Hehe, yups, komik ini menceritakan mengenai seorang butler dan majikannya. Tokoh utamanya adalah Ciel dan butlernya, sebastian. Salut deh, meski masih kecil begitu, namun ciel mampu menjadi kepala keluarga phantomhive dan memimpin perusahaan mainan dan permennya hingga terkenal di seluruh Inggris, lo. Hehe.. Padahal sebenarnya Phantomhive ini juga merupakan agen rahasia kerajaan Inggris yang diperintah langsung oleh ratu. Mereka bertugas untuk mengawasi tingkah laku anggota keluarga Inggris dan menghapus semua bukti kesalahan yang dilakukan keluarga kerajaan.





Blogger Templates


Kepala keluarga Phantomhive yang berumur 12 tahun. Sifatnye egois dan seenaknya,bermulut tajam dan selalu serius, namun dia juga menunjukkan kelembutannya pada orang sekitarnya. Memiliki tugas yang berat sebagai "anjing penjaga ratu"



Di rumahnya yang mewah, Ciel hidup bersama 4 pelayannya dan butlernya. Kadang-kadang ana berpikir, kok mau-maunya sih ciel yang kaya raya begitu mengangkat empat pelayan yang payah banget! Bukannya mengerjakan pekerjaan mereka, eh para pelayan tersebut malah membuat kekacauan... wew... gerem ana...



Nah para pelayan-pelayan itu adalah:



(Bard, Maylene, Finnian, dan Pak Tanaka)
Semuanya payah banget.. XXD~


1. Blogger Templates


Chef keluarga Phantomhive. Apapun masakan yang dimasaknya selalu berakhir menjadi arang.. Daripada disebut chef, bard lebih baik disebut sebagai tentara tuh, soalnya di dapurnya dia banyak menyimpan peralatan perang seperti senapan dan meriam. Itulah mengapa makanan yang dimasaknya selalu menjadi arang, wong selalu dimasak dengan meriam... ehehe...



2.Blogger Templates



Maid house keluarga Phantomhive. Dia adalah maid yang selalu ceroboh dalam banyak hal. Bukan saja ceroboh, tapi dia juga rabun dekat, jadi sulit melihat sesuatu yang dekat. Namun gini-gini, maid satu ini penglihatannya jarak jauhnya sangat bagus, jadi dia selalu tepat membidik sesuatu dengan senapan... dan stt.. ternyata diam-diam maylene juga menyukai sebastian, lho!




3. Blogger Templates



Tukang kebun keluarga Phantomhive yang memiliki tenaga kuda. Hehe, kenapa begitu? Karena, bisa di bilang dia memiliki tenaga kuda. Hmm, namun kalau soal berkebun, dia payah banget.... ^^”


4. Blogger Templates


House steward yang kerjanya cuma nge-teh doang... namun ia sudah bekerja sejak zaman ayah ciel.

--------------------------------------------------------------------------------------

Fufufu... meski pelayan-pelayannya pada payah, gini-gini mereka bukan pelayan bisa lhoo... mereka adalah orang militer pilihan ciel dan sebastian yang bertugas menjaga rumah keluarga Phantomhive... wissh...


Sewaktu ciel berusia 10 tahun, rumahnya terbakar hingga menewaskan ayah dan ibunya, lalu iapun sempat menghilang karena di culik... Hingga akhirnya ia bertemu dengan sebastian, ia kembali dan menjadi kepala keluarga Phantomhive di usia semuda itu. Keluarga Phantomhive secara turun-temurun bertugas menjadi anjing penjaga ratu, yang tugasnya menghapus kesedihan ratu dengan segala cara, alhasil ciel yang kecil dan semuda itu harus memikul tugas keluarga Phantomhive... T^T dan dalam menjalankan tugasnya ia di bantu oleh sebastian.


Hm.. pokoknya ceritanya sangat menarik deh...!!

Genrenya juga beda dari komik yang lain. Biasanya kan, komik sekarang genrenya tentang cinta melulu.. tapi komik ini tidak! Benar-benar alur yang menegangkan.. dan berputar-putar... @@ (?) Apalagi ana penasaran tentang pertemuan ciel dan sebastian.. wew ... serta sosok sang butler yang misterius itu...



Btw, setelah ana perhatikan dan ana pikir-pikir, ternyata ciel mirip banget sama natsume hyuga!

Ho’oh. Sama-sama dingin dan cool ~

kyaaaaa... cool ~ >///<


Ciel VS Natsume

waduh, kedua-duanya kakkoi~

XXD~





Dan sosok sang butler juga mirip dengan usui takumi..

lo, mereka kakak-beradik ya?



Sebastian VS. Usui




Serta Finny juga.. lo.. kok mirip sama ikhwan? @@



Waduh, mirip?? @@



Hmm.. ngomong-ngomong,
kalau ciel pakai baju perempuan manis juga lho!!

kyaaa... kawai ne~
pengen punya adek kayak ciel nih..



ehh... kalau sebastian pakai topi gimana?


Wah-wah..
ternyata jadi manis juga..
XXD~


by: Alice Phamtomhive [Anie Ciel 'Nobara']


Tidak ada komentar:

Posting Komentar