♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Minggu, 20 Juni 2010

Kisah Keluarga Amasawa =)



Ini kisah tentang keluarga amasawa yang menarik,...

Assalammu’alaikum, sob...
Yuppss, kali ini ana nongol lagi membawa postingan yang semoga oke punya, nih (menurut ana, sih. Hhehe). Pokoknya ana jual, eh ana kasih nih, postingan yang mudah-mudahan membawa hikmah. Yah, semua berawal dari sebuah komik yang berjudul ’Center of The Sky’. Komik dengan kisah tentang keluarga amasawa yang hangat dan ramai. Sebuah cerita cinta tentang keluarga...


Okeh. Apakah antum punya kakak dan adik? Dan, apakah antum hidup di tengah-tengah keluarga yang ramai? Ya, sebuah keluarga yang memiliki banyak anak...! Dan, apakah saudara-saudara antum memiliki bakat yang menarik? Lalu, seperti apa mereka? Misalnya, kakak yang berbakat menari balet, abang yang pandai bermusik, serta adik yang pintar menggambar...

Yupss, jika iya, berarti antum sama hal-nya dengan keluarga amasawa yang ana ceritakan ini...

Nah, kan ada pepatah yang mengatakan, ”Tak kenal maka tak sayang”. So, biar antum sayang sama keluarga amasawa ini, mending kita kenalan dulu sama tokoh-tokohnya.!! Yukk...

[Tokoh-tokoh:]

.) Chikage Amasawa (ayah)

Ayah yang sangat memikirkan keluarga dan juga gampang khawatir, he he. Bekerja sebagai
sutradara dalam sebuah acara tv yang di pandu oleh istrinya, ”Dosanku Wonderfull”. Dia orang yang bisa diandalkan dalam soal pekerjaan, lho!

.)Momoe Amasawa (ibu)

Seorang ibu yang sangat semangat. Bekerja sebagai pemandu acara ’Dosanku Wonderfull’ yang hanya disiarkan di Hokkaido.
Mempunyai motto, ”Setiap Event harus dinikmati, chingg”

.)Hijiri Amasawa (Anak pertama)

Kakak perempuan yang cantik. Duduk di kelas 3 SMA. Dan juga calon pianis muda berbakat. Eitt, tapi ada kekurangannya nih, Hijiri itu emang si kakak yang gak nyambung tullent, euy!.!! Jadi, kalau antum ngomong dengan Hijiri, antum mesti ekstra sabar lho. Hehe:) O, iya. Sebenarnya dia sangat populer, tapi dia sendiri yang gak nyadar.

.)Fuhito Amasawa (Anak kedua)

Kakak laki-kali. Sekarang duduk di kelas 1 SMA. Orangnya cool dan pintar, jago dalam bidang olahraga dan pelajaran. Dia adalah calon atlet sepak bola yang tampan, bahkan impiannya adalah :Ingin menjadi wakil Jepang dalam World Cup Soccer’:
Meski begitu, namun tetap saja dia adalah kakak yang egois (itu menurut Miyako, sih)


HijiriXFuhito


.)Miyako Amasawa (Tokoh Utama)

Duduk di kelas 2 SMP. Anak yang sangat biasa yang terlahir di tengah-tengah kakak-adik yang unik dan sangat mencolok. Anehnya, meski kakak adiknya begitu mencolok, tapi hanya Miyako sendiri yang biasa-biasa saja. Penampilan dan otaknya pun juga biasa-biasa saja, namun ternyata ia jago dalam mengurus rumah -buktinya saja, nilai ekonomi rumah tangganya selalu tinggi.
Bayangkan saja, tiap pulang sekolah ia harus berjibaku mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga karena menggantikan kedua orangtuanya yang sibuk bekerja di stasiun TV.
Ck ck ck, salut daahh...memang calon ibu rumah tangga sejati euy.

ini nih, sang tokoh utama yang biasa saja


.)Yori Amasawa. (Anak Keempat)

Adik perempuan. Sekarang duduk di kelas 1 SMP. Populer dikalangan anak cewek karena dianggap seperti pangeran impian mereka, hi hi. Eiit, Gimana gak dianggap pangeran? Wong tiap hari Yori selalu memakai pakaian anak cowok, begitu.
”Yah, sebenarnya itu semua gara-gara kak fuhito”, Yori berusaha membela diri.
”Eh, aku?!..”, Fuhito pun terlihat bingung.
”Waktu aku lahir. Kakak bilang aku ini laki-laki karena kakak gak mau adik perempuan, ayah dan ibu pun repot sampai harus memakaikanku pakaian laki-laki. Hahh... benar-benar merepotkan!”  hihi.. Yori jadi pusing begini,..

(Wah-wahh, Fuhito.. ternyata kamu emang egois dari kecil ya? Hhaha.. Fuhoto.)

Yori girl v.s. boy



Yori versi pakai pakaian cowok
cool. XXD~~



.)Itsumu Amasawa (Anak Bontot)

Anak terakhir yang duduk di kelas tiga SD. Dia anak laki-laki jenius yang tahu tata krama dan patuh, tapi sedikut cengeng. Itsumu juga pandai menciptakan berbagai barang aneh, seperti; Alat penerjemah bahasa Chinchilla (CC translator), jam berbentuk katak yang bisa meloncat-loncat tapi susah sekali ditangkap (frog clock), penyedot debu bentuk gajah (cleanning elephant), robot penjaga berbentuk anjing, dan juga mesin yang bisa membuat orang jadi saling suka!! (love mechine), dll.

Itsumu, si jenius.. hha.. kayak doraemon



.)Seiji Tohno (Juga tokoh Utama)

Seiji ini teman sekelasnya Miyako. Dia akrab dan bahkan sangat mengagumi keluarga Amasawa, biasanya kalau mendengar cerita konyol tentang kakak-adik Amasawa dari miyako, spontan seiji bilang kayak gini sambil menjerit-jerit histeris,”Kyaaaa... Keluarga Amasawa memang mengagumkan!!”.
Dia orangnya periang dan baik hati. Kadang-kadang kelihatan bodoh tapi sebenarnya pintar juga. O, iya! Seiji juga menyukai Kak Hijiri, padahal dia tahu kalau Hijiri san itu orangnya super gak nyambung !! Dan padahal dia juga tahu kalau diam-diam ternyata Miyako juga menyukainya.. ck ck ck...



Nah, Antum semua juga sudah pada tahu kan, Miyako hidup dikelilingi oleh kakak-adik yang cemerlang, tapi anehnya satu-satunya yang ”biasa” hanya Miyako sendiri. Kalau ana jadi Miyako, mungkin ana akan iri dengan kakak-adik ana... Ya, siapa yang gak IRI coba?
Dan parahnya lagi, banyak orang yang tak percaya Miyako bersaudara dengan kakak-adik Amasawa. Mungkin saat mereka melihat Miyako bersama saudara-saudaranya, yang terpikir di otak mereka adalah, ”Kok kakak-adiknya, gak mirip dengan Miyako ya? Apa mereka ...benar-benar bersaudara...?”



Hmm.. setelah ana pikir-pikir, rupanya disekitar ana banyak juga amasawa-amasawa lainnya. Contohnya saja keluarga Fatimah. Ternyata Fatimah punya adik-adik yang keren-keren dan juga berbakat...!! Kalau fatimah lagi bercerita tentang adik-adiknya, dalam hati ana bakal teriak-teriak histeris kayak seiji tuh, ”kyaaaa.. keluarga fatimah memang mengagumkan!!” ...

Ya sudah, hyuukk.. kenalan dulu dengan keluarga Fatimah..
.) Silmi (anak kedua)---> adik perempuan yang pintar dan dingin. Kalau ada pr nih, langsung deh dikerjakan, gak ada kata buat menunda-nunda mengerjakan pekerjaan. Yah, istilahnya bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian, bercape’-cape’ buat pr dahulu, baru deh.. bersantai-santai kemudiann...
.) Dini (anak ketiga) ---> adik perempuan yang hobi berdandan, namun sangat cerewet dan bawel. Cita-citanya nih, pengen jadi perias.. wah-wahh...

.) Rozaq (anak terakkhir) ---> adik laki-laki yang imut dan lucu. Kira-kira umurnya masih 3 tahun. Eitt...eit.. meski masih kecil begitu, tapi Rozaq berbakat jadi ustad lhoo.. hhooo.. pokoknya keren sekali..


fuwah.. oke.. back to topic~~ (fuwah?)


nah, ini nih Vol. 1 nya..
Yori, Itsumu, Miyako, Hijiri dan Fuhito
(dari kiri ke kanan)
Ugh. Yori selalu keren
XXD~



terus, yang ini toh vol.2 nya..
Miyako, Itsumu, Yori, Hijiri dan Fuhito
(dari kiri ke kanan)
XXD~


Hhooo
.. sudah dulu ya.. sudah malam.. <fufufu.. I also need to sleep>
hheheee.. see you next posting~~

[by]:
Anie Ciel 'Nobara'





Tidak ada komentar:

Posting Komentar