♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Jumat, 12 Maret 2010

.1 Hari Menjadi Anak Nakal.



5 Maret 2010

Ini Kisah sedih di hari jum’at yang kelabu.

Blogy. Begini, hari jum’at ini, saat jam istirahatnya ana (ani), amiroh, khaula, dina, fatimah dan rena jadi sok sibuk mau menge-print tugas. Dan alasannya itu untuk menge-print tugas TIK itu. Hemmm, sebenarnya tugas TIK nya gak masalah sih, mudah malah, tapi masalahnya itu tugasnya mesti di print, terus hari ini pula dikumpulnya,,, Hhuaaaaaa..... seharusnya tadi malam tugasnya sudah selesai di print, ana juga sudah meminta tolong pada kakak ana agar mengeprint-kan tugas ana di rental komputer, tapi...tapi... dianya gak mau pula, alasannya karena sudah kemalaman... Whuaaaaaa, ya sudah, Kakak ana pun gak mau. Ana pun berpikir untuk menge-print di sekolah saja, tapi ternyata,..... (T,T)
MySpace

Dan saat jam istirahat kami langsung cabut ke warnet terdekat, eh tapi kayaknya kami belum izin dulu, waduh.... waduh... masalah lagi nih... masa’ belum izin sih?! Saat panik begini untunglah Rena bilang kalau dia sudah minta izin. Huft. Syukurlah. Dan selama perjalanan ke warnet ’itu’ kami pun tenang-tenang saja, seolah gak ada halangan. Hemm, Semoga tugas ini cepat di print...

Sesampainya di warnet terdekat itu, rupanya ada kabar buruk, kabar buruknya adalah... ter-ternyata, kertas untuk menge-printnya sudah habis-s... Seperti mendengar petir di siang bolong, kami langsung lesu + loyo. Jadi, bagaimana.... masa’ sekarang kita ke sekolah? Itu gak mungkin kan?!Ya sudah. Kita sudah kepalang basah nih, gak mungkin pula ke sekolah dengan tangan hampa, padahal sudah sejauh ini, dan akhirnya di mulailah petualangan kami yang sebenarnya.... Berpetualang mencari warnet yang sudah buka...
MySpace

Kami terus berjalan ke depan untuk mencari warnet, sampai-sampai tanpa sadar ternyata sudah sampai jalan raya pula!? Astagfirullah,... Gak nyangka,... Kami nekat juga ya, sob. Di jalan raya mobil sudah lalu-lalang, tapi warnetnya masih belum keliatan, lagi! Ya sudah, yakk... jalan aja terus,... moga-moga nanti ada warnet yang nongol. Amien.Dan dingdong! Dari kejauhan rupanya nampaklah warnet yang berdiri anggun di pinggir jalan, dan setelah semakin dekat ternyata warnetnya masih TUTUP. Hhuaaaaa.... teman-teman ana jadi putus asa, ketakutan dan menyerah, memang tak biasa kami pergi dari sekolah sampai sejauh ini!! Bayangkan!! Penampilan kami pun sudah seperti anak yang bolos sekolah saja. Orang-orang yang di jalan pun juga meliahat k
ami dengan aneh.

Ini dia para 'Trouble maker'nya


(Fatimah, Dina, Amiroh, Khaula, Ani dan Rena, red)

Mungkin pikiran mereka,”Anak nyasar dari mana nih...”, Atau ”ini anak blos ya? Ya ampuun...”. Whuuaaaa.... Tidak! Ayo ani,... jangan suudzhon dulu. Eiitss, tapi benar! Semua teman ana tambah cemas saja. Mana warnetnya belum ketemu2 juga, dan parahnya orang-orang liatin kami lagi.Padahal sebelumnya kami belum pernah jalan sampai sejauh ini lho... Tapi sekarang,...Rasanya, rasanya... jadi pengen balik ke sekolah lagi...!!!!! MySpace

Upss,
Ayo, kawaann,...
Ingat lagu D’ massiv, ”Jangan menyerah, jangan menyerahh,....”
Sabar, kawan. Pasti nanti ada warnet yang buka. Kita kan sudah berusaha! Jadi, ayo kita lanjutkan petualangan kita ini!Di saat putus asa seperti ini, ternyata dari kejauhan nampaklah warnet lagi, dan kabar baiknya ternyata warnet itu sudah BUKA!!! Alhamdulillah....kamipun langsung ngacir ke warnet tersebut.... *gembira*
MySpace

Disana kami mulai menge-print tugas dengan tenang dan senang, yak... yak... akhirnya tugasnya kelar juga. Yess... bentar lagi ke sekolahhh... Yuhuuu.... Assyikk, nih....
Hemm, tunggu dulu! ana, fatimah dan Rena memang menge-print tugas dengan tenang, tapi anehnya karena alasan biar menge-printnya cepat dan mendapatkan rumus tugas TIK tersebut, maka dina, amiroh dan khaula malah menge-print tugasnya Rena, ya ampuun... Dan parahnya si Rena pun ternyata mau aja. ”Woyy, jangan copy tugas rena, print saja tugas masing2, percaya saja pada diri sendiri. Kan antum sudah cape’ mengerjakan tugas itu, jadi ngapain cape’-cape’ ngopy punya orang....”, ana pun menasehati mereka. Padahal ana sudah mengingatkan mereka, tapi kayaknya omongan ana hanya masuk telinga kiri dan keluar dari telinga kanan. Ya sudah. Itu terserah mereka. Yang penting ana sudah mau mengingatkan.
MySpace

Nah, setelah selesai menge-print semua tugas, kami pun langsung balik ke sekolah. Istilah kerennya, ’Back to schooll’, begitulah.... Yupss, sepertinya petualangan kami akan berakhir, Hmm, semoga saja. Tapi, benar atau enggak ya...

Jauh-jauh setelahnya baru ketahuan ternyata tugas yang rena buat itu salah. Semenetara tugas yang mereka buat itu benar, lho. Dan masalah bertambah ketika ustad Syamsul tahu kalau mereka itu me-ngopy tugasnya rena...!!! Sang ustad pun gak terima dan segera menyuruh untuk mengulang kembali tugasnya itu...!! Pokoknya, mau tidak mau tugas itu harus di ulang kalau gak ingin dapat nilai ’NOL’. Huft. Tulahhh, kan.... gak mau dengerin omongan ana tuh. Makanya, kalau orang ngomong di dengerin dong, jadinya kan kalian kayak gitu.

Well, yang penting ana gak ngopy tugas punya orang lain. Ana, fatimah dan rena pun balik ke kelas, semoga kami gak terlambat, kalau terlambatt.... wahh, gak bakal di izinin masuk deh... =,=
Dan lagi, dugaan ana pun tepat sasaran. Hhuuaaaa..... ternyata pelajarannya sudah di mulai. Dan parahnya, kami-kami ini pun terkunci di luar, ustadzah atin pun gak peduli dengan nasib kami yang terlantar di luar ini, padahal ana sudah mengintip-intip di jendela, rencananya sih supaya ustadzah atin melihat dan akhirnya kami di perbolehkan masuk lagi. Tapi, rencana ana gagal, ustadzah pun gak peduli, dan bahkan si Richa malah melet-melet di depan ana! Grr..... Hhuaaa... Ustadzah ana ngaku salah,... Ini memang konsekuensi kami, dan kalau sudah terlambat memang harus keluar!! Tapi... ana juga gak mau ketinggalan pelajaran..!! Masa’ selama 3 jam pelajaran kami harus terlantar di luar dan menghabiskan waktu dengan bengong..!! Tiddakk......
MySpace

Tapi, memang itulah yang harus kami jalani....

Di luar pun kami gak sendirian, karena ada juga ikhwan yg terlambat masuk sampai-sampai gak di perbolehkan masuk. Karena gak ada tempat untuk berteduh, (walah:), ana, fatimah dan rena malah duduk di tangga, mana tahu aja nanti ustadzah berubah pikiran dan memperbolehkan kami masuk. Iya, mana tahu aja kan... Lalu, bukannya menyesal atau bersedih seperti kami, ikhwan yg terlambat itu malah main2 sama ust. Zainal! Iya, main!! Bahkan sampai ketawa pula! Tiddakk,.... sopaaan..... ayooo, ikhwaaan.... antm ’jugga’ mesti tobat, dong...!
MySpace

Tak lama kemudian datanglah Dina, amiroh dan khaula
dengan muka kusut. ”Ani, ustad syamsul gak mau terima tugasnya ni,...*mata berkaca-kaca* Ani, ana mau masuk ke kelas, ana mau minjam komputer kelas....hhh, Masa’ gak boleh masuk sama ustadzah... *mata ber-cermin-cermin*”, miroh bicara sambil nangis-nangis. Lalu, ”Ni, gimana nih ni? Ana mau buat tugasnya, ustad udah marah dah... ”, miroh terus bicara sambil mata berkaca-kaca hingga tanpa sadar kita pun bisa bercermin-cermin. Ya sudah, ana pun menyarankan agar mereka membuat tugas di perpustakaan saja, dan mereka pun akhirnya pergi. MySpace

Ana, fatimah, dan rena pun juga pergi ke bawah untuk membeli air minum, asal tahu saja, petualangan kami tadi memang benar2 menguras tenaga, mana hari panas banget, ana pun sampe haus begini. Tibanya di kantin, bukannya beli air sesuai rencana semula, ana malah beli agar2 pula,...Hhihi. Gak nyambung ya,... Nah, saat akan membayar agar2, tiba-tiba ana merasa ditarik seseorang, rupanya dia adalah amiroh..!! Ana spontan bilang, ”Miroooh,...! ana belum bayar...!!!”. ”Nanti ajalah tu, ni!”, kata miroh sambil narik-narik ana sampai ke warnet terdekat. Di belakang, rupanya rena dan fatimah juga menyusul ana ke warnet.

Tiba di warnet, miroh malah minta buatin rumusnya pula, ana yang kalap karena belum bayar agar-agar jadi kesel rasanya. Miroh, ini! Orang lagi jajan, malah langsung main tarik-tarik aja! Huuuh.... ana pun jadi bingung sendiri. Disana, ana cuma membuat rumus alakadarnya. Yah, habis masih kesal karena belum membayar agar-agarnya, nih. Antum tahu, gak! Di warnet ini pun kami masih merisuh aja, oom yang jaga warnet pun jadi pusing karena ulah kami, udah lah oom-nya mungkin gak paham kan, terus kami-nya bawel lagi, duh, Oom... maaf.... Dan mungkin nanti yang bakal bikin si Oom tambah kesal adalah, kami sudah menumpahkan ’teh es di warnet itu’! Atau lbh tepatnya rena yg numpahin sih... ^_~
MySpace

Tapi, waktu itu si Oom masih belum sadar, dan kami juga gak memberi tahu. Jadi, kita tunggu saja sampai si Oom sadar tumpahan teh es, itu.....

Lalu, setelah urusan membuat rumus Dina, amiroh dan Khaulah mulai kelar. Ana dan fatimah pun langsung balik lagi ke sekolah, saat balik ke sekolah itu kami malah bertemu dengan ustdzh dari SD lagi... Astaghfirullah.... Bagaimana nanti pendapat ustadzah itu ketika melihat anak es-em-pe malah santainya ’jalan-jalan’ di luar pagar sekolah!! Terus, di saat jam pelajaran lagi!! Oh, tiddakk......
Saat itu ana jadi malu sekali, mau di taruh di mana muka ana! Ana gak mau kalau nama es-em-pe jadi tercemar pula hanya karena ana...!! Karena ulah kami ini...!! Lalu ana dan fatimah kembali lagi ke sekolah dengan lesu dan juga dengan cara mengendap-endap ala tahun 2010. Hhuaaa.... jangan sampai ketahuan guru es-de lagi, nih.... Nah, setelah melewati pagar kami langsung ngacir sampai ke tangga.
MySpace


Yah, kembali lagi ke tangga nih. Kembali menunggu habisnya 3 jam pelajaran B.Indonesia itu =,=. Lalu, tak lama kemudian datanglah rena, dina, amiroh dan khaula ke tangga, dan akhirnya kami semua berkumpul lagi deh,....
Heemmm, sebenarnya ana jadi pengen nangiss karena hari ini benar2 menyebalkan, bayangkan 1 hari ini kami menjadi anak nakal!! Selama 3 jam pelajaran ini kami gak masuk..!! Dan kami sudah beberapa kali ketemu guru yang sudah melihat keadaan menyedihkan kami ini, lebih2 saat ust. Khairul lewat dekat tangga dan bilang begini, ”Sejelek-jeleknya tempat itu adalah ’di jalan’”. Hikss...hikss.... ana jadi sedih...
MySpace

Ayyo, teman...
Mari kita instropeksi diri, memang ini adalah kesalahan kita. Kita yang memulai dan kita juga yang bertanggung-jawab. Ayoo, jangan salahkan teman kita meski ia telah melet2 dan tidak mengatakan pada ustadzah atin bahwa kita telah izin. Ayoo, teman... kita memang salah. Maka, besok jangan di ulangi lagi,... jadikan saja ini pelajaran untuk kita.... Supaya nanti tidak terulang lagi....


By: Ani da Vinci :(
Comment: Memang hari yang menyebalkan ya... *berpikir*
Oke, see U all....
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar