♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Senin, 15 Maret 2010

Ibnu Rusyd D’ Explorer




Hello, all....

Hari ini adalah hari pertama ujian mid semester kami, lho. Untunglah meski ujian pembuka dan di hari pertama pula, tapi syukurlah mata ujian hari ini gak susah-susah amat, huft, bersyukurlah bagi antum2 yang sudah belajar keras untuk ujian ini, karena soal ujiannya gak jauh2 dari bab-bab yang telah kita pelajari sebelumnya, sementara bagi antum yang masih santai2 saja,... siap-siap saja deh ujian ’REMEDIAL’. Eittss, jangan salah paham dulu ya! ana bukan menakut-nakuti antum lho, tapi,... kalau memang antum ketakutan duluan, ya gak ada salahnya sih,... Hhehe.


Upss,... ini serius lho! Kalau memang selama ujian ini antum masih santai dan cuek dengan nilai antum, bisa saja kan antum jadi remedial, atau kenyataan terburuknya adalah ’BISA TINGGAL KELAS’, lho... Hiyy.... serem banget kan. Makanya, yuk buang sikap ’cuek’ kita... karena gak selamanya cuek itu baik...


OK, selesai ujian. Ternyata ustdzh. Neli belum masuk juga. Akhirnya dari pada bengong gak jelas, selama jam pelajaran biologi ini kami pun, para akhwat, membicarakan tentang rencana liburan’ kami!! Dan menurut hasil rapat dadakan + iseng tadi, ternyata di putuskan bahwa akhwat ibnu rusyd bakal jalan-jalan bersama... Widdih... kedengarannya aja udah asyik tuh.... Hhehe. Sebenarnya ini ide iseng ana dan akla lho, kami iseng-iseng nulis rute perjalanan liburan kami...eh, tapi malah entah kenapa kok kayaknya perjalanannya asyik juga tuh,.... Jadi, kenapa gak kita coba saja kan! Sekalian refreshing.... Hmm, let’s check Out our rute~!



1) Rute Pertama (start ’_’)

Yupss, rencananya, insya Allah. Kami ketemuan di sekolah pada jam 08.00 WIB, setelah semua lengkap, kami pun naik bus sampai ke Pustaka Wilayah Soeman HS.


2) Rute Kedua (Puswil ^_^)

Disini, kami bisa browsing internet atau foto-foto. Hhehe. Habis view-nya kan keren-keren, sayang banget kalau sampai terlewatkan... Hhehe. Namanya kan juga akhwat, pasti pada demen narsis2 di depan kamera kan,...... Hhihiy.... Sttt....


O, iya kami disini sampai jam 12.00 WIB, setelah selesai makan siang, kami langsung cabut ke taman kota yang berada di belakang kantor Walikota....!!


3) Rute Ketiga (Taman Kota ~_^)

Setelah sampai di taman kota, ya sudah istirahat disini deh. Istilah kerennya ’picnic’ begitulah. Kan enak ngadem disini, masih banyak pohon dan masih asri lagi,... widdih... Lalu, yang penting masih banyak yang hijau-hijau, beda kan dengan panam yang gersang itu. Jadi, nikmati aja pemandangannya ya. O, iya! Yang bawa snack silakan makan disini,... tapi teuteup saja ada acara foto-fotonya dong... Hhehe. Yupss Akhwat gitu lhoo.... Hmm, stelah puas disini. Kami langsung pergi ke masjid terdekat untuk menunaikan sholat Dzuhur...


3) Kantor Walikota (”_)

Setelah sholat Dzuhur, langsung deh pergi ke kantor walikota, yupss... sekedar untuk mampir saja sih. Hhihi. Karena tujuan sebenarnya hanya untuk pergi ke halte, untuk naik ’TRANSMETRO’,.... Whoooaaaa....


4) Transmetro (”””_______”””)

Ini adalah puncak hang out kami, saudara-saudara. Setelah puas jalan-jalan, saatnya untuk duduk santai sambil melihat-lihat pemandangan kota Pekanbaru..!! Dan tujuan kami selanjutnya adalah Mal SKA,..! Yupss,... We’re Cominggg.... ^o^



5.) Rute Keempat (Mal SKA -,-)

Ini adalah jalur akhir dari Transmetro, alhasil kami harus rela untuk turun disini. Hikss...hiks... *nangiss pura-pura mode:on* Hhehe. Ya gak lah,... Disini kami kembali take a picture,... untuk membuat kenang-kenangan perjalanan kami ini...

Dan jam 15.00 rela atau tidak kami harus pulang kembali ke rumah masing-masing..


The End,... Sekian rencana rute liburan kami nanti.


Rencananya sih, jalan-jalannya pas kakak kelas 3 UN nanti. Hhihi, gak sabar! Eh, masa’ saat mereka berjuang mati-matian agar lulus dari SMP, kita malah asyik jalan-jalan ya... Waduh,.... Kok, kayaknya adik kelasnya jahat, nih. Hemm, gak papalah, kan sesekali saja, lagian nanti kita juga akan merasakan apa yang mereka rasakan. Jadi, apa salahnya kita sekali ini bersenang-senang kan!!


Well, kawand :)

Ana harap kita semua dapat ikutan juga ya... Agar banyak kenangan es-em-pe yang dapat kita kenang nanti... yang semoga nantinya dapat berkesan. Amin.


Masa lalu

Janganlah kau berlalu

Tinggal diamlah disini

Biarkanku merasakan

Setiap keping kenangan

Yang telah kau cipta

By: Tyas Kusuma

Liputan By:

Ani da Vinci :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar