♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Sabtu, 27 Februari 2010

.Trend Nama.

Tanggal 18 Februari 2010


Kamis lagi…. Kamiss lagi… Antum tahu kan, kalau hari kamis itu hari apa? Ya, hari kepanduan bagi anak kelas dua & satu dan hari saat ana harus menjadi ketua dan mengatur anggota kelompok nusaibah!

Nah, dan kepanduan kali ini kami mau TRANSFORM! Yups, transform! Dan sekarang ana lebih pede dengan transform kali ini, soalnya pas jam olahraga kemarin ana, akla, ade, fifi dan yang lainnya main transform-transformman dengan matras. Nah, bingung kan? Bigung kan? Kawan, cara mainnya kayak gini, pertama empat matrass disusun keatas, lalu sediakanlah kursi, dan syuuuut…. tinggal terjun aja dari atas kursi. Entar jatuhnya di atas matrass yang empuk itu.


Yesss dan kabar gembiranya, sekarang ana jadi gak takut! Horeee…. Alhamdulillah. Kalau pun nanti jadi transfom, insya allah ana gak nangis lagi lah. Apapun cara jatuh ana, mau lurus kek, mau bengkok kek, atau kaki duluan yang jatuh yang penting ana terima aja. Toh, ana udah berani menjatuhkan diri! Itu kan sudah kemajuan bessar…!!!


Ikhwan pun kebagian yang pertama menjatuhkan diri alias main Transform. Dan ternyata ikhwan itu rata-rata semuanya pede lho. Cara jatuhnya keren-keren semua, meski ada juga yang cara jatuhnya aneh sih… Hhe. Tapi it’s OK. Yang penting mereka sudah berani menjadi kelinci percobaan dan juga sudah berani menjatuhkan dirinya! Itu kan hebat…!!


Lalu, setelah ikhwan selesai main transform, maka selanjutnya akhwat lah yang bermain. Dan masyithah pun lebih dulu mencoba sedangkan nusaibah yang nahan-nahan matrasnya. Namun tanpa terasa jam pelajaran kepanduan pun sudah selesai, dan nusaibah pun masih belum kebagain main. Kecewa sih, tapi kata ustad main transform-nya dilanjutkan minggu depan. Ana pun kecewa, tapi tunggu… kok yang lainnya tenang2 aja ya… sampe2 ada yang berlonjak bahagia…! He’eh. Heran ana sama mereka. Mbok ya bukannya kecewa tapi malah seneng2… Aneh koe. Ya sudah, terima saja. Semoga minggu depan kami memang main ya…


Hemm, sebenarnya tadi itu cerita pembuka aja ya…

Karena saat ini ana pengen menulis tentang ‘trend nama dikalangan anak-anak akhwat ibnurusyd’…


Begini, entah kenapa akhir-akhir ini akhwat pada demen buat nama-nama aneh, yahh pokoknya nama alias-nya lah… tapi, bukan nama sebenarnya, lho. Kayaknya nama-nama tersebut cuma buat gaya-gayaan aja tuh. Habisnya nama-nama tersebut kebayakan di ambil dari komik dengan tokoh yang cakep-cakep pula. Huh, maunya….!

Ok, nah kita mulai saja ya perkenalan nama-nama baru kami.


Akla Nabila, alias -> Yuka

Kata Akla, nama yuka tersebut berasal dari Natsume HYUga+AKlA nabila=YUKA.

Hhehe. Akla aneh2 aja ya…

Tapi sebelumnya ana pikir yuka itu akla ambil dari namanya ibu mikan lho, yaitu ‘Yuka Azumi’. Oo, Rupanya nama itu didapat dari gabungan natsume dan akla, toh. Hhehe. Ana jadi malu… >///<

Cartoons Myspace Comments


Ade Kurniasih, alias -> Deva

Kalau nama Ade, ana juga kurang tahu dapatnya dari mana,… tapi kayaknya diambil dari nama Idola Cilik, kayaknya sih, seharusnya… Soalnya ana gak terlalu ngeh ama idola cilik, habiss konser-konser begitulah,, jadi ana kurang suka…

Cartoons Myspace Comments


Amiroh Dzatul Himmah, alias -> Aoi chan

Waktu itu saat pelajaran B.Arab Amiroh malah nanya ke ana kayak gini, “Ani, nama adek natsume itu siapa?”. Ya sudah, ana pun langsung menjawab, “Aoi”. Dan ding-dong, ternyata saat itu juga Amiroh langsung memproklamirkan bahwa nama ‘aliasnya’ adalah, ‘AOI’. Dan kalau lagi iseng, kadang2 ana panggil Miroh dengan nama Sawi… Upsss… Hhehe.

Cartoons Myspace Comments


Asra Wafa, alias -> Rafa atau Fafa

Heemm, yuhuuu… kelihatannya nama wafa mirip dengan fatimah ya… Tapi kayaknya nama itu berasal dari AsRA WaFA=Rafa. Lucu juga yaa… ada-ada saja… ~_^

Anime Myspace Comments


Dina Riyani, alias -> So_chan atau O_chan

Nah kalau Dina, ana juga kurang tahu dapatnya dari mana. Tapi sepengetahuan ana, Dina juga kasih nama flashdisknya dengan nama So_chan. Hemm, meski begitu sampai sekarang ana juga belum tahu dapatnya dari mana…

Cartoons Myspace Comments


Fatimah Rafa As-Syahidah, alias -> Natsume

Kalau nama fatimah, antum semua juga sudah pada tahu kan. Natsume itu tokoh di dalam komik ‘Alice Academy’dan natsume orangnya tenang, cool (dingin), dan dewasa… padahal dia masih kelas 4 SD, lho. Tapi entah kenapa kehidupan yang di alaminya itu keras… dan tak seperti teman sebayanya… :’(

Anime Myspace Comments


Fifi Pradina, alias -> Chick

‘CHICK’… teman-teman juga pasti tahu artinya kan? Yupss, artinya adalah Pipi. Mungkin karena chick mirip dengan namanya, makanya Fifi memberi nama aliasnya begitu. Lagian kata Fifi, panggilan ust. Zainal ke Fifi juga chick2…

Cartoons Myspace Comments


Hairatunnisa’, alias -> Nobara

Hhehe. Kayaknya nama ana yang paling sussah dikenali ya. Nah, agar sekedar antum tahu, Nobara itu tokoh di komik alice academy. Dia adalah pemilik ‘Ice Alice’ dan sering dijuluki Ice Queen. Ana memilih nama Nobara karena dia itu cantik lho, tapi meski begitu entah kenapa dia sering dijauhi teman-temannya di SMP,… mungkin karena alice nya yang di anggap berbahaya ya…. Lagian Natsume juga begitu, sering diperlakukan tidak adil karena lagi-lagi alice nya yang dianggap berbahaya… Benar-benar menyebalkan sekali, ya. Ehemm,...tapi kok Ade sering sekali mengejek ana dengan ‘Barbar’? Ya sudah, ana pun membalas dengan bilang kalau ade itu ‘Vespa’ (Deva)?!

Cartoons Myspace Comments


Intan Dhiya Taufiqah, alias -> Jang Geum

Nah, kalau Jang Geum sih bukan nama yang berasal dari tokoh di komik ataupun karangan sendiri. Jang Geum adalah tokoh di drama korea yang berjudul ‘Jewel In The Palace’. Jang Geum sendiri adalah seorang koki kerajaan yang hebat, dia ahli dalam memasak, akupuntur dan juga tabib. Wissshh,.. keren kan? Yuppss, pilihan Intan gitu, lho. Hhehe. Oh, iya! Meski hebat dalam berbagai hal, tapi kok kayaknya orang hebat itu selalu banyak cobaannya ya…?

Cartoons Myspace Comments


Khaula Dzatul Himmah, alias -> Yo chan

Yupss, Yo chan juga adalah tokoh yang berasal dari komik Alice Academy. Yo chan itu anak berusia 3 tahun, lho! Tapi kecil2 begini, dia juga pandai menggunakan alice nya, makanya saat natsume akan pergi mencari adiknya, ia mempercayakan teman-temannya pada yo chan yang masih imut-imut itu, lho. Dan saat yo chan berubah wujud jadi anak umur 13 tahun,… ternyata yo chan itu cakep juga, Hhihi. Hmm… Yo chan dan Yola… ternyata mirip juga ya…

Cartoons Myspace Comments


Lilis Nuryani, alias -> Yayan (?)

Saat itu, teman-teman pada heboh mencari-cari nama ‘aliasya’. Terus ada teman ana yang nanya ke Lilis siapa nama aliasnya… Lalu, entah siapa yang menjawab kalau nama alias Lilis itu Yayan. Hmm, Yayan? Mungkin nama Yayan itu di ambil dari Lilis NurYA(2)Ni=YAYAN, hmm… tapi mungkin aja ya…

Cartoons Myspace Comments


Maulida Rahma Husnita, alias -> Ayuzawa

Waktu ana nanya ke Iid siapa nama aliasnya, Iid pun jadi bingung. Ya sudah, Fatimah pun lalu menyodorkan buku kumpulan nama-nama jepang, dan ternyata Iid pun memilih Ayazawa. Teman-teman, antum tahu gak kalau Ayuzawa itu tokoh di komik My Sweet Kaichou. Dan faktanya, Ayuzawa itu tomboy lho, terus ketua OSIS pula! Wissh… keren! Setelah ana bilang begitu ke Iid, eh si Iid-nya teh seneng pisan euy..! Memanglah ya, kayaknya Iid memang sama dengan ayuzawa… yaitu sama tomboynya…

Anime Myspace Comments


Rena Alfiana, alias -> Kureha

Heemm, Kurehaa..? Siapa ya? Ana juga kurang kenal… Nah, saat ana tanya ke Rena, kata Rena, Kureha itu tokoh yang ada di komik Dina, tapi judulnya apa ya… Si Rena teh juga lupa,…

Cartoons Myspace Comments


Richa Miftaqul Zana, alias -> Rivo

Richa bilang, Rivo itu singkatan dari Richa Potters. Seharusnya kan ‘Ripo’, tapi entah kenapa kok malah jadi Rivo ya? Kayaknya sih, menurut ana itu biar keren saja. Tapi kok kayak merek motor ya... Hhehe. Peace..^_^. Heemm, denger2 sih Richa gak suka sama band the potters, tapi anehnya namanya kok di embel-embeli dengan potters? Atau jangan-jangan Potters nya diambil dari Harry Potters ya… bisa saja sih…

Cartoons Myspace Comments


Tsummayah Tsabitul Haq, alias -> NO NAME (?)

Hhe? Kok bisa ‘no name’ sih? Berarti gak ada nama dong? Hmm, antum2 pada bingung ya… Dan yupss, itu betul sekalii… Begini, begitu tahu kami yang heboh karena bikin nama ‘alias’, abit pun jadi malass buat namanya. Hhaa… habiss kaminya terlalu lebay sih… Hemm, kawan. Satu pelajaran dapat kita ambil, yaitu “Jangan terlalu lebay”. Hhehe. Udah, itu saja pelajarannya ya…

Cartoons Myspace Comments


By: Ani Da Vinci :)

Comment: Ini cerita yang ber-genre *Lebay mode on*

1 komentar: