♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Senin, 01 Februari 2010

Kali Ini Tentang Alice Academy~!


Allow, blogy...
Ini kabar gembira di tanggal 18 Januari 2009:

Ye!!! Fans Alice Academy bertambah satu!! Siapa lagi kalau bukan Akla! Hhaha. Gak nyangka kan? Ini soal Akla lho! -> ^_^
Jadi, maniac Alice Academy bertambah banyak tuh!! Yee!! Hhoho. Siapakah para maniac itu? Penasaran kan?? Ini dia....

1) Ani a.k.a Hairatunnisa'

Penggila Gakuen Alice (Alice Academy). Sampe-sampe nge-download videonya juga tuh. Eh, gambar-gambarnya juga!!! Kyaaaa!!! >///<

2) Fatimah


Kalau ada cerita tentang Alice Academy, langsung bersemangat dan berapi-api, lho! O, iya! Fatimah juga yg pertama kali pelopor Alice Academy di kelas Ibnu Rusyd... Lalu kemudian yang lainnya baru ikut-ikutan suka alice academy...
Pokoknya Fatimah berjasa karena tlh mengenalkan ana pada alice academy... Sehingga, sekarang ana jadi suka sama alice academy... *prrrt*

3) Akla

Penggila GA baru2 ini, lho! Katanya, hari Minggu yang lalu Akla habiskan dgn baca alice academy. Hhoho Dan lagi2! Juga sangat suka pada Natsume.

"Woy, Natsume itu dewasa ya woy...," Kata Akla dgn mata berblig-bling. Hhaha. Dan akla pun juga berharap menjadi mikan, tuh! *yahhh, gubrakZz*

Dan parahnya, waktu tiba di sekolah, dia nya malah cerita alice academy. Astaghfirullah...
Buat nak Akla, "Nak, kalau udah di sekolah. Langsung tahfiz dulu ya nak... Ceritanya nanti aja dulu..."

4) Amiroh dan Khaula

Hmmm, hm... memang mereka gak terlalu menyolok sih. Soalnya mereka gak lebay2 amat. Hhehe. Tp, kalau soal membela alice academy... Wah, tak usah diragukan lagi lah... ^_~

5) Aisy

Bocah penggemar dari kelas 7. Hhaha. Inilah dia Aisy...!!! Hhoho. Kalau cerita tentang alice academy, sepertinya Aisy suka senyum2 sendiri. duh, anehnya y... -,-

* * *

Waduh, kalau di pikir2 aneh juga para maniac2 itu?
Ehem, sedikit bocoran nih...
Kalau kalian mengejek-ejek Natsume di depan para maniac itu... Wah.. Hati2 aja ya... Karena.. para maniac itu akan beraksi untuk membela natsume.

Hyyyaaaaaaaat...!

MySpace
Natsume V.S Lotto



Tapi kenapa akhir2 ini ikhwan sering sekali mengejek natsume ya? Di bilang natsume hidung belang-lah, copo-lah, , macolah alias mantan copet, mantan cowok, cebol, bodoh! Grrr... benar2 bikin emossi...emossi... panass telinga ana...

Memang sih bukan semua ikhwan yang suka ngejek2 natsume. Tapi mengapa ikhwan suka sekali mengejeknya ya? Gak tahu ya, kalau akhwat itu suka natsume!

Pokoknya ada aja tulisan yg isinya mengejek-ejek natsume. Ntah tulisan di kertas maupun di papan tulis. semuanya bernada mengejek.
Akhirnya akhwat pun jadi ikut-ikutan mengejek Lotto. Lotto d bilang lo-tonjang, dan lo-tollol! Padahal, perkelahian Natsume V.S Lotto itu awalnya dimulai oleh Fatimah dan Faruqi. Tptak tahu kenapa malahsepertinya berkembang menjadi perkelahian akhwat V.S ikhwan. Tuh kan? Benar2 aneh....

Tapi sudahlah. Toh akhirnya kami juga udah gencatan senjata. Dan Gak saling mengejek lagi. Pokoknya cinta damai.. PeaCe.. ^_^


(Mikan, Mr. Bear, Penguin Dan Piyo)



(Natsume dan Mikan)
Widiihh, keren...






(alice academy)





Okey, see you yah...

^_^/~

3 komentar:

  1. YSY

    woy ana kan juga penggemar alice academy masak 'gak dimasukin

    BalasHapus
  2. Kuro usagi, said:

    'Tp, YSY kan g' terlalu menggilai..

    Hhehe, sory y... >,<

    BalasHapus