♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Rabu, 13 Januari 2010

Seharusnya Gak datang... :(

Weleh2... Kenapa bisa begitu? Kenapa mesti 'seharusnya gak datang' sih? Kok mesti gak datang?

Hhuhu. Begini...
Tadi pagi ana niatnya gak pengen datang ke sekolah. Habis, gimana lagi? udahlah kemaren ke alam mayang kan? hujan-hujanan pula pas pulangnya. wew, tragis nian!
"Ustad, besok gak datang aja lah, ustad...", ujar Ade sehabis ke alam mayang

Bagus, mantap de! ana dukung antum! Hiduuup Ade...! Hiduuuup... Ade....!
Hhuhu. ade, berjuanglah! (lebehhh)




"Cape' ustad... maunya besok gak datang aja. Ya, ustad...", sambung Ade dgn wajah harap2. Mungkin berharap gak sekolah. Hm, mungkin ya.... Dan dingdong. Apa jawaban ustad?

TIDAK.

Hhehe. tentu saja! Kalau ana jadi ustad, pasti ana juga jawab begitu. Du, du, duh... kalian jangan jadi lemes dong... masa' cuma karena itu saja, kalian malah kepengen gak sekolah. ish, ish, ish.... ayo teman... semangat!
Okelah, kalau begitu. biar gak lemes, ayo senam sama2....





Heh... ayolah! Hari ini kann, persiapan business day, lho! ntar nyueseul gak datang!
Hemmm, hemmm, kalau dipikir-pikir iya juga sih.... *berpikir*
Makanya, karena itulah ana mengurungkan niat buat bolos. Hhehe, pis^^,

Tapi, ana kesel.
Sehabis pelajaran olahraga, saat ana naik tangga...
Tiba2, sesuatu yang keras... bentuknya lonjong, bisa di bilang itu bola...
melesat dgn kecepatan 500 km/jam (Hhehe. gak lah) menuju ana...
Dan...
buuk... *yahh, kalian bisa bayangin apa yg terjadi* +_+

Hhuhu. Dalam hati, ana terus berpikir, "kan, bener. seharusnya ana gak usah datang. ngapain datang? lagian, nanti gak ngapa-ngapain kan?"

Ngapain datang? Gak ngapa-ngapain?
Hhehe. Anda salah besar!!
Ternyata anda memang seharusnya datang ani. Hari ini, seharusnya anda tahu. Bahwa hari ini merupakan persiapan business day. Ustad pun mengumumkan lomba mading antar kelas. Ustadzah juga meminta tolong, yang punya karya seperti komik, cerpen atau puisi, agar segera dikumpulkan kepada ustadzah. *berbicara ala pembawa berita* ehem, ehem...
Dan,,, itu artinya KERJA BESAR!

Ya, kerja besar!

Jadi, teman2.... gak ada alasan lagi untuk main2.., kita harus kerja sama buat menyukseskan business day ini. Ok? Gimana, setuju dong!

by: Ani (^_^)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar