♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Kamis, 12 November 2009

Secret a Woman Woman~

Assalammu'alaikum, sob...

Hohoho... akhirnya ana bisa kembali mengisi bLog kesayangan kita ini... (halahhh...). And sekarang ana mo crita tentang "Secret a Woman Woman". Bukan apa2 sih. Soalnya akhir-akhir temen-temen ana pada terserang virus Rahasia-rahasia (halahhh...emangnya ada virus begituan??? melalang buwana jha antum nie danks...).
Oke, oke. maksud ana begini, virus rahasia2an tu buat org doyan banget bisik-bisik, contohnya aja kayak tmn ana (ha, stuju Tuu^^). Yaaa, aneh banget kan??? Bayangkan,,, mereka enak-enak bisik-bisik di depan batang idung ana, tanpa tahu klo sebenarnya ana penasaran banget. Huft, bikin keki aja....
Guyz, antum semua bakal stuju kan dengan pendapat ana...
Hmm,,, sebenarnya ini sih fenomena baru, coss... waktu klass satu mah, kami gak ada pake rahasia-rahasian gitu. Kayaknya di klass dua ini banyak bgt misteri, atau... itu cuma perasaan ana aja kali ya??
hmm,,moga2 cuma perasaan aja.

Modus Operandi:
Pertama-tama mereka sih mencari tempat yang agak sepi gitu. nah, stelah itu barulah mereka berisik-bisik ria. Klo antum kebetulan liat peristiwa ini, wah yakin deh, antm pasti penasaran abiss ama isi pembicaraan mereka, halaaahhh... bahkan ada yg pengen nguping tuh. heheheh....husyi....
Umm, kayaknya gak berlebihan deh.... soalnya yg penasaran bukan ana ja kok... yang lain juga sih...haaa, bener gak?

Oea, kok kayaknya ana pada menyalahin mereka ya?? (suara dari hati)
kan apa salahnya klo kita punya rahasia??
emangnya salah apa??
sah2 aja dong klo orang mempunyai rahasia dan hanya mau "membaginya" dengan orang kepercayaannya??

yaaaa.... apa salahnya klo kita punya rahasia??

kan gak ada undang2 nya tuh...

Hmm.... sebenarnya sih gak ada salahnya....

Semua org di dunia ini pun pasti juga mempunyai rahasia....
ntah itu rahasia besar maupun rahasia kecil ,,,,

ana jadi tringat kata2 d komik Conan,
bunyinya kayak gini nih, "Secret a woman woman".
kurang lebih artinya kayak gini,
"Rahasia menjadikan wanita menjadi wanita...."
Wuiiisshh, mantapsss......

see...
ternyata rahasia itu menjadikan wanita menjadi wanita,,,,
hmmm, knapa mesti wanita??? karena wanita itu sulit ditebak....
knapa mesti susah di tebak?? yaaaa, mungkin emang dari sononya kaliii... heheheh.....ngaco aja nih....

Intinya, antum sah2 aja punya rahasia dan hanya mau memberitahunya dengan orang2 pilihan,,,, yaaaa, itu kan keputusan antum, toh itu juga rahasia antum....
tapi, sbaiknya antum crita rahasia itu ditempat yg aman aja, ato tempat yg gak menimbulkan banyak perhatian, krn nanti org bisa salah paham atau berpikiran negatif.
Nah, saran ana sih cuma itu. Hmmm, just that, and I hope U can Understand.....


Salam,
Sii Kodoxx yG lagi bingung dgn teman2nya,
Comment: Hmmm, whatever deh^^ (ada2 aja...)

Animated Pictures Myspace Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar