♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Senin, 09 November 2009

Cerita di Hari Senin

Wuihhh, udah malem nih...
jd sorry an gak bisa bicara maratOon lagi (halahh.....)
coss, an dha penat sangat >.<

Okey, next..
sbenarnya ana mau crita tentang hari ini, ya 'Hari Senin' tentunya. eh, kok kayaknya ana nge-fans sama hari senin ya, tadi kan udah crita tentang hari senin, masa' sekarang itu lagi sih... weh, weh, weh... (sabarrr bug,,,,,) tp skarang beda lagi nih. meskipun sama2 hari senin sih. ya udah mulai aja yuk.....

asal tahu ajja hari ini an sebeeeell ama hari senin. sebenarnya sih sepele, kalian tahu kan, kalau ana langgana datang terLambat... hahh... itulah dia masalahnya. hari senin itu kan biasanya pakai jilbab petak, jd sdh bisa antum bayangkan dong gimana repotnya ana, yaaaaa ampuuun.,,,,,, masangnya itu lho (baca: jilbab petak) sussahnya iu looooo..... hah..... pasang sini-pasang situ aja lahh, yang penting udah pakai jilbab ^_^ (biar aja lahh miring2. eiiit....jangan pada ketawa ya....). duh, pokoknya kayak d buru waktu banget deh...
Nah, itu dia sebel ana yg pertama .....

setibanya sampai d skulah, bukannya nyetor, ana malah megeluarkan seabreg2 tugas Jurnalistik..... (untung udah selesai....yaaaa, meskipun dengan perjuangan keras ...). dan tmn2 pun mlh pd mengerubungi an segala lg, (oh, tidaaaaaakkk......... sebaiknya kalian tu nyetor....). ya sudahlah, toh itu sdh trjadi, dan ana pun dgn senang hati memperlihatkan tugas jurnalistik ana,,,,,, (moga2 di nilai bagus...).
tp, ana rasa tugas jurnalistik ana terlalu banyak, ana jg jadi sering kerepotan membuatnya, apalagi skrg ana jd editor, tgs ana jd lbh menumpuk deH. .... (hikss...hiksss....)
ya udah, ana berpikir deh, tugas miss Share itu lbih baik d bwt ama miss share-na aja sekalian, kalau an terus yg buat.... halahhhhhh, ana bisa kelelahan TUuuu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar