♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Senin, 09 November 2009

Cerita di Balik Hari Senin

Assalammu'alaikum, sob....
Skarang ana nak cerita tentang hari ini,,,,
Huft. Kalian bakal setuju kan, kalau ana bilang "Hari Senin itu gak asyik benget....".
(menurut pengamatan ana sih, kalian bakal berpikir seperti itu...)

Hemm.... Gimana ya? Kenapa mesti hari senin ya? Kok, gak hari selasa, rabu, kamis, Jum'at, sabtu ato minggu aja sih? ....

"Karena emang dasarnya Senin itu gak asyik...." (1 alasan tiba-tiba nongol...)
(halahhh.... sapa yang ngasih alasan aneh kayak gini?? Hallo... apa gak ada alasan yang lebih masuk akal??)

(alasan yang ini 'DICORET')


"Kalau hari senin, pake jilbab petak ching, duuuh... ribetnya bukan maen..." (nah, yang ini lumayan masuk akal-lahh,,,,,)
(n' karena alasan yang beginian ni, sampe-sampe ada anak ibnU rusyD yang gak pake jilbab petak. Huft. itu dia yang namanya gak asyik T_T. mestinya susah atopun senang kita tanggung bersama sob,,,, tapi knapa antum malah senang2 sendiri?? sementara kami malah menanggung susah ini sendiri.... hiks...hiksss....prrt...)

(duh,,,,, please deh, mending acara tangis2an ini di-cancel dulu deh...)
(hemmm, alasan yang beginian sih, kayaknya Maybe yes, maybe no,,, OK, utk yg satu ini antum bisa menilai sendiri deh^^)


"Hari Senin tu parahhh... biasanya banyak hal gak terduga gitu. Misalnya aja Ulangan, pr taw apa ja lahh... kan seringnya di kumpulin hari senin tu... Eh, eh,,, benerr gak??"
(halahhh.... alasan yang beginian lagi nih. Ehm, sbenarnya sih benar juga. Tapi kan ada hari sabtu ama Minggu, antum kan bisa mempersiapkan ujian taw pr d hari Sabtu ama minggu.. (hemm, positif thinking aja lahh...)
Hei! ana benar kan... jangan malah pada melamun dong... so, ana benar kan??... dududuh...ana tahu... jangan2 antm cuma maen2 d dua hari itu... (yaHhh, mencoba mencari tahu....)

(Oke. alasan yang beginian di coret dari daftar 'Alasan Hari Senin Gak Asyik',,,, YaaaHhh, kita kan bisa mengatasinya dengan saran an tadi. Tul gak?!)


"Senin itu gak asyiknya, coss... padahal waktu hari minggu kita dha PW di humz, eh... waktU tiba hari Senin, malah kembali ke skul lagi... Kan kesannya gak asyik githu. ya kan?"

(hemmm, tunggu! ana berpikir duLuu ya.
ck ck ck, alasan yg seperti ini sih terlalu d bawa2 ke perasaan sGala. Kan jadinya gak adil buat hari Senin Tuu... Saran ana, sbaiknya antum jgn trlalu d bawa ke perasaan deh, N' d bawa happy ajja lagi, anggap aja hari senin itu sama ama hari minggu. Mungkin nanti malah antm jd pewe di Skull. eh, eh, eh... ana benerr gak sih??)

(Ok, alasan yang satu ini di coret aja ya^^. jd, intinya antum jgn bawa2 ke prasaan sGala y....)


"kayaknya udah cukup deHh, alasan 'KENAPA HARI SENIN GAK ASYiK'. n' kita smua udah tahu doOng
,,, alasan mana yang bener n' alasan apa aja yang ngeyel. hemm, benerr gak? "

"Tunggu... "

"Ada apa lagi sihh?" (mengkel nih...)

"gini, hari Senin tU emangg gak asyik....." (malu2)

"Why? kok bisa gitu, sob...."

"Karena di Hari Senin itu ada upacaranya. Duuh... cape' banget. kaki2 rasanya pegel semua, belum lagi kalau cuacanya panass...... Arrghhh... kayaknya tersiksa githu...."

"Weh, weh, weh .... itu dia yang namanya upacara, neng gelis. Kalau bukan kayak gitu mah, namanya bukan upacara lagi. Guyz, Untuk yg satu ini antum kayaknya harus ikhlass, gak bisa antum akal-akali segala, coss... hikmah dari upacara itu sendiri kan, agar kita bisa memaknai perjuangan pahlawan kita. So, intinya, yaaaa... antum mesti ikhlass lahh, minimal dgn upacara inilahh kita bisa menghargai perjuangan pahlawan kita" (hemmm, berusaha utk bijak....)

Woekeh. kayaknya udah cukup deHh, alasan 'KENAPA HARI SENIN GAK ASYIK". Hemm, bubye ya, friendss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar