♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Minggu, 01 November 2009

Huft, KepanDuan….eH, PramuKa,,, caPeGh-nyaHh,,,,

Assalammu’alaikum,,,,,,,

An ckarank ma0 cRita tntang kepanduan td niyy….

jD, d simaKk y….

nHa, kepandUan nie, kami naK fieldtrip…(jd gagh sabaran niyy,,,kiRa” bakaL kMana y???)

Lalu an sbaGe ktUa Kompi NuSaibaHh, baKalL mEngirinGi mrk k Pos” yG tlaHh d TunjUkK…

Prtm” Kami d beKali peTa temPat pOs” it brD,,,,nHa biaRr gagH tuBruKan ama IkHwan, aKhwat keBagian mengunjunGi dR pOs Lima trLbi DhL, sedanGkan iKhwannya dMulai dr Pos kedua*

*nHa, sBenarnya akHwat ma ikHwan barengan d Pos pertama, tGsnya wkt it membuat T0pi dr kRts krn. nHa stElahH slesai dR pos prtama, baRu deh ikHwan ma akHwatnya bRpsHh^^

Trnyata kLompok nusaibaHh yg lbi dL slesai mmbuaT tP (keren gagh tUuh>>>)

Dan Kami dPt ksempaTan buat lbi dulu k pos 5 …

pLok….pLok….pLok….

d spanjang pRjaLanan, org” pd ngeliatin kami….heheheh….kayak artis ajj niy…(hohohohH….artis Dr Hongkong^^)

Tp, tRnyata kami nyasaR, masa’ kaMi mLh maO k kLinik NurusH sHadri (naH, lHO!)(yG beneRr ajj tuUh^^)

Dan trnyata Lg niyy, kLompok mashithah mLh menDaHului Kami,,,,, wHOooaaa…..tiDaaakkkkkkk……….
(sStt,,,tUu,,,kami pUn menguntit mreKa Dr bLakanG,,,,heheheh…peace^^)

aKhirnya kTemu jG pos 5, dsana kami d surUh bWt yeL” dan sii Rena d sUruh acting segala^^ (dUuhh, Lucu….pengennya kTawa tP gagh bisa….heheheh….maaf Ren…tP antM it menjiwai lHo!! ho’oh! An jD saludt^^)

*Oea, mengenai Yel”…ini dy yeL” dR kLompok nusaibaHh….

Lihat NusaibaHh,
Klompok yG cerdas…
Ad yg rajin, tak ad yg malass…
sTiap kamis, kami kepandUan
Kami sLalu rapi, tagh ada yg menyaingi….

(kLo kRg bgs, Hrp d maklumi ajj…cOss…kmi bwtnya mendadak…)(jD, bLg bgs jHa y^^…pleAse…)

sLesai, dr pos 5, kami sgera melesat k pos 4, dan utk mencarinya, kami tagh membutuhkna wktu yg Lama,,,,,

Dsana, Tlah menunggu Ust KhairUL dgN pertanyaan tentang surat aL-baqarah, dan Lg” MasHithah menanGgg….(selamat….seLamat y^^…..)

Oke. Dan Kami kmBL meLanjutKan pRjaLanan^^….

D SpanjanGg prJalanan, caphegnya RUARRRR bIasA……..
meReka pUn pD lari-larian sGala, haHh…..gak Tahu y, an cape’ bgt niy….pLease, jLn”nya lmbt-lambt ajj……..

nHa, dsiniLaHh masalahnya bermuLa…
saat perjalanan menuju pos tiga inilaHh masalahnya….krn mereka lari-larian….mereka yg gak lari pUn pada protes dan berteriak KoOr,
“Woooiii, kalian ni…..janagn lari-lari!!! Nanti kita d blg gak kompak pulak!!”

Nah, yang dari tadi lari-lari pUn ikUt berteriak,
“Cepatlahh!!! Nanti kita trlambat niHh……….”


Ya, ampUuun….gimana niHh??? Masa’ an berada d antara dua golongan yg saling berantem ini??? (bingung3x…..duhH, puyeng deHh, ini kepaLa!!)

Ya, Udah….
An pUn ikutan teriak, “yaaa, bolehnya jLn cepat-cepat ajja ya………”
(wah, piLihan yG bijak^^ benerr gak tuh??)





slesai fieldtrip td, an tringadt obroLan dGn aKLa sptr UUD ibnU rUsdyD kLaass yG tlH km rancangG….(waHh, gubRakksss….)

Kmudian, aKla pUn menyampaikan Uneg”-nYahh pD ustdzH ana yg Cantik,,,
ustdzH ana, deMi mlihadt kesunggUHan aKla berbicara, sgera mempertimbanGkn uSuL km dGn seksama dan dLm tempo ssingkat-singkatnya (nHa, lHo!!)

Dan, aKhirnya ustdzH pun stuju…

KrN mlihadt spertinya usul it baegH jg bwt kami,,,,ya,,,bwt mnjaga hBngan akHwat ma ikHwan ajj,,,,biar ruKun pasTinya,,,,

jD tringadt kata ustad Bush,

krg lbi begini niyy kata ustd BusH, “Klo ad akHwat taw ikHwan yg centil”an,,,,bLg jHa ma ustd,,,,biar ustd bawa org tUu ke KUA” (gubrakss,,,,,,,)

HalahH,,,meLalang bWana jHa usTd nie dankss….

BuT, an sTujU jHa lHa….(haLaHh, guBraKss….)(sama ajj Tuh,,,,)

Oke, oKe…pD penasaRan dOnk ama uSuL Kami,,,
nHa, isinya kRg Lbi mengenai,
supaya akHwat ma ikHwannya kaGagh bRanTem lG, nHa biar adem Tuh Klass. SupaYa Kagagh biKin OnArR lHaa,,,,isTilahnya biar nama IbNu RusYd gagh keCoReng giThuU, Lagian kamI pEnGen kLass Kami DpT dCoOntoH ama kLass alKindy DaN kLass IbNu SiNa,,,Amin^^

WOoKeHh. RasaNya jD pLoOng niyy,,,, Penat d BaDan dHa muLai iLang kayakNya,,,
Moga” ajj uSULan kami dpt seGera trLaKsaNa…..

eHh, taU gaGh…
tD pas kami sHOlat AsHaR matLam lHo (baCa: mati Lampu), taHu-taHunYa deHh akHwatnya jD pD histeRis (baca: kRn Ketakutan), apaLagi d Luar HuJannya lebat bgt, petir Pun menggelaR,,,akHwat pun HisteRis,,,,peTir bUnyi Lg, dan akHwat pUun Histeriss Lg….pEtir bUnyi….nHa, koq SuNyi….yaeyalaHh, WoOnG meReka dHa pD nGacir KluaR kLass (wHa, guBrakss….an dTinggalin lg,,,tunggUin dOongg….)(eHh, uDah dL ya, an ma0 pLg niy, bubye………..)


Salam^^

ani da vini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar