♡Annyeong Haseo♡

Image and video hosting by TinyPic

Update. Status. !

gyaaa.. saya kehilangan kucing ! !
kalau ada yang nemu, tolong antar ke rumah yaa..
TT_TT
- - Our Journal - -

This is about everything...

Selasa, 16 Februari 2010

Gara-gara Cinta?!

12 Februari 2010

Tadi pas jam B. Indonesia, usth. Atin memberi kami tugas untuk membuat puisi dengan tema bebas, mau temanya tentang sahabat kek, orang tua kek, pokoknya terserah lah. Nah, waktu untuk membuatnya pun 3 jam pelajaran, full.

Karena ana bosan belajar di kelas mulu, ana pun pergi keluar kelas, rencananya sih pengen cari inspirasi dan teman ana pun malah asyik ngekor ana, ngekor sih gak apa-apa, masalahnya walaupun sudah ngikutin ana keluar, bukannya segera buat puisi tapi merekanya malah cap-cuss meluluuu!! Udah gitu bicaranya keras pula! Padahal ana butuh konsentrasi untuk membuat puisi ini. Ya sudah, ana pun segera menyingkir dari mereka… Hhuhu. Ntar kalau lama-lama disana bisa Error ana =,=.

Hhehe.

Beberapa menit kemudian. Eh, ngomong-ngomong, suasana udah adem begini, pengganggu juga udah gak ada lagi, tapi kok idenya gak nongol-nongol juga ya? Aneh sekali… Waduh, gawatt… Gimana dong?! Mending buat di rumah aja lah, di sekolah ana emang gak bisa konsentrasi, lagian di rumah ana bisa ketemu kata2 yang aneh. Yupss, siip. Dan setelah ana lirik-lirik, ternyata teman ana udah banyak yang mengumpulkan tugasnya. Tapi, ada satu keanehan, ….



Cinta ("Love") <3

Sebenarnya sih, gak ada yang aneh dengan tugas ini, tapi yang anehnya itu teman-teman ana. Masa’ awalnya mereka membuat puisi dengan tema misalnya tema alam, tapi ternyata endingnya malah beralih ke cinta! Beneran! Yang pada awalnya gak niat buat puisi dengan tema tentang cinta, tapi akhirnya lama-kelamaan malah temanya berubah ke cinta! Aneh kan?! Dan kejadiannya aneh ini rata-rata di alami oleh teman ana yang lagi falling in love, lho! Duh, pusing kepala ana mikir mereka. Nah, faktanya. Ternyata sebagian besar anak-anak ibnu rusyd membuat puisi bertema cinta, pokoknya gak pandang bulu deh, mau dia akhwat atau ikhwan yang penting sebagian besar bertema cinta. Lebih-lebih ikhwannya! (nah, lho!) Ana pun juga jadi heran sendiri, kok bisa kayak gitu sih? Apa ini gara-gara cinta? Kalau benar, berarti hebat sekali….


Hmm, tapi gara-gara cinta juga teman-teman ana jadi lain, yahh, anehlah…

Apa cinta membuat orang jadi aneh!

Misalnya, jadi malah sering ngomongin soal ikhwan, atau sering bertanya siapa orang yang disukai temannya?

Dan, menurut ana, itu masih sebuah tanda tanya bessar?



Gambar Orang yang gila karen cinta (mungkin)


Nah, saran ana kepada antum-antum yang lagi falling in love:

Heemm, Oke. Cinta itu emang fitrahnya manusia. Dan jatuh cinta itu emang wajar, normal malah. Tapi antum mesti bisa menjaga hati ini dengan cara jangan terlalu memikirkan orang yang antum suka dan jangan memandanginya jika tidak ingin dosa. Antum tahu kan, entar malah bisa zina hati lagi

Dan lebih baik, antum simpan perasaan itu sendiri. Yah, jangan beritahu orang lain, nah kalaupun pengen ngasih tahu, ngasih tahu aja kepada orang yang antum percaya

Pada massa remaja ini, alangkah baiknya jika kita lebih mengutamakan belajar, tingkatkan prestasi aja dulu. Jangan mikir yang macam-macam, apalagi pacaran! Yakin aja, kalau jodoh pasti gak kemana deh… Percaya aja… Walau dia ada di London, tapi kalau emang jodoh, gak bakal lari deh. Hhihi. Kok malah ngomongin jodoh sih. Ya sudah, itu aja deh.



Pada akhirnya cinta yang utama itu hanya

kepada Allah :D



By: Ani Da Vinci :]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar